Sabtu, 30 Maret 2013

KUPU-KUPU MALAM

AKU HANYA KUPU-KUPU MALAM YANG USANG
Itulah mereka memanggilku
Dibalik senyumku tersimpan rasa cemas yang mendalam
Sikapku palsu
Demi sesuap nasi ku pertaruhkan diri
terjerat pekiknya kehidupan
Ku biarkan tubuhku terbang

AKU HANYA KUPU-KUPU MALAM YANG USANG
Di sudut gemerlip lampu jalan
Meski raga ku terbelenggu kelamnya dunia
Tetapi di dalam lubuk hatiku yang terdalam
Istighfar ku lantunkan
Pujian syukur ku nyanyikan
Dan kala senja, ku sujudkan jiwa ku pada Sang Mulia          

AKU HANYA KUPU-KUPU MALAM YANG USANG
Akan kah Sang Mulia mengangkat derajat ku…???
Haruskah aku selalu menjadi kupu-kupu malam…???
Haruskah aku setia menjadi makanan buaya jalang….???
Sang Mulia ,,,
Aku ingin terbang bebas
Menatap sang surya dan menghirup udara sejuk embun pagi

AKU HANYA KUPU-KUPU MALAM YANG USANG
Akhlak ku tak sesempurna Nabi Muhammad SAW
Elok tutur kata ku tak seindah melodi Siti Fatimah Zahra
Lenggok tubuh ku tak selunglai Zulaikha
Cantiknya parasku tak semolek Siti Aisyah
Aku pun tak sepandai Khodijah Al - Kubro
Dan aku rapuh tak setegar Siti Saroh

AKU HANYA KUPU-KUPU MALAM YANG USANG
Pada diam ku lantunkan sebait do’a
Sang Mulia….
Aku bersyukur atas keadaan ini
Jika memang ini takdir ku
Ikhlaskan dan kuatkan hatiku untuk menerimanya
Tetapi satu pinta ku…
“Suatu saat jika Kau ingin mengambil semuanya dari ku,,
Ku ingin mata ini terpejam di kala ku bersimpuh dan bersujud dengan Nada Taubat ku pada Mu”
“Dan saat itulah aku akan terbang dengan ke dua sayap ku yang indah dan membuat semua insan tersenyum merona padaku”


Terinspirasi dari mereka yang mendapat sebutan Kupu-Kupu Malam.
Mereka juga mausia yang punya hati nurani
Dia punya rasa dan dia juga punya asa.

*jangan kau kucilkan mereka.. mereka juga makhluk TUHAN yang mungkin tak seindah takdir mu sebagai manusia.
*manusiakanlah manusia,,, dia juga berhak mendapatkan kasih sayang yang tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar